Rakor dan FGD Bersama OPD Penyusunan SSH Kota Tegal Tahun 2024

Pemerintah Kota Tegal melalui Badan Keuangan Daerah menggelar Rapat Koordinasi dan Focus Group Discussion (FGD) Penyusunan Standar Satuan Harga (SSH) Kota Tegal Tahun 2024 bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dengan menghadirkan Tim Konsultan Swasaba Research Initiative (SRI) Yogyakarta, pada Senin (21/11) di Gedung Adipura Kompleks Balaikota Tegal.

Melalui kegiatan ini, perwakilan dari masing-masing OPD mendapatkan pendampingan dan asistensi dari Tim SRI mengenai teknik pengisian instrumen kuesioner untuk pengambilan data. Metode pengambilan data yang diperkenalkan diterima dengan baik dan seluruh peserta mengikutinya dengan antusias.

SRI sebagai lembaga kajian berbasis riset, telah melakukan banyak pendampingan penyusunan SSH di berbagai daerah, dan telah mengembangkan sebuah aplikasi Sistem Informasi Manajemen Standar Satuan Harga (SIM SSH). Aplikasi ini siap diimplementasikan di Pemkot Tegal, serta diharapkan akan membantu mempermudah dan mempercepat proses updating dan integrasi ke aplikasi SIPD.

Total Page Visits: 344

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *