Paparan Akhir Kajian CSR Kabupaten Kulon Progo

Kajian CSR Kabupaten Kulon Progo telah memasuki tahap akhir. FGD dan paparan mengenai kajian tersebut dilakukan oleh Tim SRI pada Kamis (08/09) siang hingga sore di Aula Bank Kulon Progo.

Dalam kegiatan ini, sejumlah rekomendasi disampaikan oleh Hery Nugroho, S.E., M.Si., Kepala Divisi Riset dan Program SRI sebagai Ketua Tim Kajian CSR Kulon Progo di depan berbagai stakeholders. Proses diskusi pun berlangsung antusias. Terlebih ketika memunculkan beberapa pilihan langkah tindak lanjut baik dari sisi hukum, kelembagaan, maupun sinkronisasi dengan program-program penanganan kemiskinan.

Selain rekomendasi kebijakan, Tim SRI juga menampilkan potret pengelolaan Forum CSR yang berhasil dilaksanakan di daerah lain. Berbagai tanggapan bermunculan dan menjadi bekal bagi pengelolaan Forum CSR di Kulon Progo di masa mendatang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Bappeda Kulon Progo Triyono, S.IP., M.Si., Direktur Bank Pasar Kulon Progo, Suraja, S.E., Perumda Aneka Usaha Kulon Progo, Kabag Hukum Setda Kulon Progo, perwakilan BPD DIY, Baznas Kulon Progo, dan berbagai perwakilan OPD di Kulon Progo.

Total Page Visits: 362

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *