Akhir Pekan Produktif: SRI Review Renstra DPMD Kutai Kartanegara

Tim Ahli Swasaba Research Initiative mendapat kehormatan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Kutai Kartanegara untuk mendampingi sekaligus membedah dokumen rencana strategis yang telah disusun.

Dalam kegiatan bertajuk Review Renstra Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kutai Kartanegara 2022-2026, tim ahli SRI hadir menjadi narasumber kegiatan yang digelar di Hotel Fugo Samarinda, pada Jumat (06/10) sampai dengan Minggu (08/10). Acara ini terselenggara sangat baik dan seluruh peserta begitu antusias mengikuti kegiatan hingga paripurna.

Tujuan kegiatan review renstra ini adalah untuk sinkronisasi pelaksanaan program dan kegiatan dengan perencanaan serta pengukuran kinerja yang relevan. Dengan penetapan indikator kinerja yang terukur, diharapkan capaian kinerja, output, outcome, dan kelompok sasaran kegiatan dapat lebih selaras dengan tugas dan fungsi DPMD Kutai Kartanegara.

Apresiasi patut diberikan kepada pimpinan dan seluruh jajaran DPMD Kutai Kartanegara atas komitmen yang tinggi dalam mendiskusikan dan membahas kinerja organisasi. Hal tersebut mencerminkan tekad kuat untuk mencapai kinerja terbaik dalam pembangunan pemberdayaan masyarakat dan desa di kabupaten dengan tagline “idaman” ini.

Total Page Visits: 128

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *