Sharing Gagasan dan Pemikiran untuk Implementasi Dokumen Perencanaan

Swasaba Research Initiative (SRI) kembali mendapat kehormatan dari Bappeda Kabupaten Kutai Kartanegara untuk sharing gagasan dan pemikiran dalam acara “Workshop Peningkatan Kapasitas SDM ASN Bidang Perencanaan Sosbud dan Pemerintahan”. Kegiatan yang diikuti oleh personel bidang perencanaan sosial budaya dan pemerintahan Bappeda Kabupaten Kutai Kartanegara ini digelar di Arte Hotel Malioboro, Yogyakarta pada Jumat dan sabtu, (3-4/11/2023).

Workshop ini bertujuan untuk mendiskusikan dan merumuskan beberapa dokumen strategis bidang sosbud dan pemerintahan, seperti (1) penyusunan dokumen roadmap reformasi birokrasi tematik bidang penanggulangan kemiskinan dan percepatan penurunan stunting, (2) penyusunan dokumen Rencana Aksi Tahunan (RAT) turunan dari Rencana Penanggulangan Kemiskinan Daerah (RPKD) Kutai Kartanegara, dan (3) pedoman teknis verifikasi dokumen Perencanaan Perangkat Daerah (Renja dan Renstra PD).

Semoga melalui kegiatan dua hari ini, terjadi pertukaran pemikiran yang luas, sharing gagasan yang luas, untuk implementasi dokumen perencanaan pembangunan di Kutai Kartanegara yang lebih baik lagi.

Total Page Visits: 338

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *