Pelatihan Kantor Sendiri (in house training) untuk Pegawai Inspektorat

Pada Kamis (6 Juni 2024), bertempat di Aula Inspektorat Kabupaten Purworejo telah berlangsung kegiatan “Pelatihan Kantor Sendiri (in house training) untuk Pegawai Inspektorat”. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pejabat fungsional auditor, Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Daerah (P2UPD), Inspektur Pembantu, serta perwakilan dari beberapa OPD seperti Bappedalitbang, BPKPAD, dan Dinas PUPR.

Acara dibuka oleh Penjabat Sekda, Drs R. Achmad Kurniawan Kadir, M.P.A. Dalam sambutannya, beliau mengingatkan tentang pentingnya standar biaya untuk kegiatan yang dilaksanakan oleh perangkat daerah. Pemateri dalam acara tersebut dipercayakan sepenuhnya kepada Tim Konsultan dari Swasaba Research Initiative (SRI) Yogyakarta.

Dalam acara tersebut, Awaluddin L, S.E., M.Si. dan Tantri Nastiti Handayani, S.T., M.Eng., Ph.D. dari SRI menyampaikan materi Analisis Standar Belanja (ASB) Fisik dan Nonfisik, dengan fokus pada implementasi ASB yang mampu meningkatkan efisiensi dan efektivitas perencanaan anggaran belanja. SRI Yogyakarta mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan.

Total Page Visits: 135

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *